kata sindiran buat mantan biar sadar


Putus cinta tak harus ditunjukkan dengan kata-kata galau lho. Move on menjadi cara satu-satunya untuk segera bangkit dari kegagalan hubungan.


15 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Supaya Dia Cepat Sadar Tobakonis

Kalau misalnya air mata bisa menjadi mutiara sepertinya sudah jadi konglomerat aku dengan segala air mata yang kau buat kemarin.

. Lebih sadar atas kelakuan apa yang telah dia perbuat. Hukuman yang ditentuin bebas tapi usahakan bisa bikin lo kapok. Biar mereka sadar kamu harus pintar memilih diksi dan konteks sindiran jangan berbelit-belit nanti yang ada mereka malah skip dan nggak dibaca sama sekali.

Aku cemburu tapi tak sanggup berbicara aku marah tapi tak bisa memarahi aku ingin pergi tapi terlalu mencintai 2. Tak Ada Asap Tanpa Ada Api. Kata-Kata Sindiran Pedas Buat Mantan Munafik.

Aku senyumin kamu bukan karena aku masih sayang aku cuma menghargai kamu aja. Hidup ini singkat dan sia-sia jika kita. Buat apa aku kangen kamu kalau yang lain masih ada.

Tapi anehnya aku nggak merindukanmu sama sekali. Hubungan cinta memang nggak selalu mulus karena itulah tantangan dalam percintaan tidak sedikit orang memilih untuk putus. Dear mantan ketika kamu melihatku aku ingin kamu mengenali apa yang kamu miliki menyesali kehilanganmu dan menyadari apa yang tidak pernah kamu dapatkan kembali.

Sesuatu yang sudah pecah tidak akan bisa kembali utuh lagi 4. Terkadang Anda juga ingin mengungkapkan kata-kata sindiran untuk mantan pacar yang menjengkelkan. Mantan kok baperan gak bisa move on ya.

Untuk yang mengalaminya kata-kata sindiran pedas buat mantan ini akan mewakili perasaanmu. Forgiving you is my gift to you. Kata-Kata Nyindir Mantan yang Singkat.

Dijamin bakal sampai langsung ke hatinya. Sindiran halus biasanya digunakan orang untuk menyindir tanpa berlebihan menyakiti hati orang yang disindir. Meskipun kaya spele tapi cara ini juga bisa bikin lo sadar dan konsisten buat jauhin akun mantan lo.

Yang mana tidak ditujukan ke siapanya langsung melainkan apa yang telah dia seseorang itu perbuat. Tapi hal itu kemudian membuatku sadar. Bagiku kau adalah kenangan yang tidak ingin aku ulang lagi.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI. Aku baru sadar ternyata aku bisa melaluinya tanpamu 5 dari 5 halaman. Menemukan yang Lebih Baik.

Adapun kata-kata buat mantan terindah sebagai berikut. Jika kamu menghianati orang yang mau melakukan apa saja untukmu kamu sebenarnya menghianati dirimu dari kesetiaan sejati. Variasi sindiran buat mantan bisa terkesan halus pedas sedih sampai lucu sekalipun.

Tersenyumlah dan jawab saja Ya memang itu. Tapi anehnya nggak ada air mata yang mengalir. Di balik cewek nggak percayaan ada.

Untuk dirimu ku persembahkan semuanya namun engkau tega mencampakkan aku begitu saja hanya karena orang yang baru saja kamu kenal. Saat mantan bilang Kamu nggak akan pernah menemukan seseorang sepertiku. Kata-kata Sindiran Buat Mantan Anti Balikan.

Juga katakan bahwa Anda tidak perlu terkesan dan. Omongan yang keluar dari mulut-mu itu seperti parfum isi ulang wangi tapi sayangnya palsu. Agar dia sadar dan tidak pernah mengganggumu setiap hari.

Kata Kata Mutiara buat Mantan yang Ngajak Balikan. Tidak semua ucapan menunjukan apa yang dirasakan karena banyak yang mengatakan baik-baik saja padahal hatinya hancur tak tersisa. Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar yang Menyakitimu.

Kata kata sindiran yang pertama adalah Aku pergi karena kamu tidak pernah memintaku untuk tetap tinggal. Kalaupun mantan GR dan mengira kalau Anda masih punya rasa dengannya tunjukkan saja kata-kata mutiara buat mantan ini biar dia menyesal karena telah meninggalkan orang sebaik Anda. Kata-kata sindiran buat mantan adalah cara efektif menunjukkan perasaan pada mantan tanpa terlihat terlalu kasar atau jelas.

Melihatmu pergi dari hidupku tidak akan membuatku membenci cinta. Berjuangnya sama aku giliran sudah berhasil kamu berpaling 22. Kata-Kata Sindiran Bijak Buat Mantan Pacar.

Aku bahkan tak memikirkanmu sama sekali. Sibukan diri dengan aktivitas bermutu. Tanpa menunggu lama langsung saja kirimkan quote sindiran ini buat mantan yang udah nyakitin kita.

Kata Sindiran Buat Pacar Terbaik. Kamu bisa menyikapi perpisahan dengan lebih bijak dan dewasa misalnya seperti kata-kata sindiran bijak sebagai berikut. Yuk simak uraian lengkapnya di bawah ini.

Aku melalui patah hati yang menyakitkan. Nah dari situ jugalah adanya kata kata sindiran muncul. Jangan bandingkan kepribadian saya dengan sikap saya kepribadian saya adalah siapa saya sikap saya tergantung siapa anda.

Semoga suatu hari nanti hidupmu bakal seindah apa yang kamu pamerkan di Facebook. Kata kata Sindiran Buat Mantan Tidak ada wanita yang baik-baik saja ketika melihat pasangannya berkomunikasi dengan mantannya. Oke mungkin cukup paham lah ya.

Menembus cinta pasti meninggalkan luka yang dalam dan rasa pahit di hatimu. Nih Jaka juga sudah siapkan kata-kata buat mantan terindah yang tiba-tiba pergi saat lagi sayang-sayangnya. Aku belajar masak bukan buat jadi koki tapi karena aku sadar bisa dandan aja nggak cukup biar jadi istri terbaik buat kamu.

Kata Kata Sindiran Buat Teman. Dengan mengirimkan padanya kata kata sindiran untuk mantan yang terangkum di artikel ini semoga dia menyadari bahwa telah menyakitimu dan kamu sudah tak mau bersamanya lagi. Aku berjalan sendirian melewati jalan yang biasa kita lalui bersama.

Berikut ini beberapa contoh kata kata sindiran yang bisa menjadi inspirasi. Berhentilah menyeberangi lautan untuk orang yang. Kata-kata sindiran bijak untuk mantan pacar.

Kalau misalnya air mata bisa menjadi mutiara sepertinya sudah jadi konglomerat aku dengan segala air mata yang kau buat kemarin 3. 10 Tanda Sobat Kasmaran Dengan Gebetan. Padahal apa pun yang terjadi perselingkuhan tak seharusnya kamu alami.

Kata-kata buat mantan terindah. Kata Sindiran buat Mantan Tersayang. Aku tak peduli dengan apa yang kau pikirkan tentangku.

Kata Kata Sindiran Untuk Kekasih. Berjuangnya sama aku giliran sudah berhasil kamu berpaling 2. Kata-kata penyemangat biar cepat move on.

Biar dia bisa tahu apa yang kita rasakan saat ini sakitnya saat ini yang telah dilakukan oleh dia. Cara terakhir buat berhentiin kebiasaan stalking mantan adalah dengan menyibukkan diri. Moving on is my gift to myself.


Koleksi Kata Kata Sindiran Buat Pacar Komplit Kepogaul


105 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Anti Ngajak Balikan


35 Kata Kata Sindiran Halus Tapi Mampu Menyentil Perasaan Kepogaul


15 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Supaya Dia Cepat Sadar Tobakonis


105 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Anti Ngajak Balikan


35 Kata Kata Sindiran Bikin Baper Mantan Yang Sudah Nyakitin Kita


25 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Menyakitimu Kutipkata


15 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Supaya Dia Cepat Sadar Tobakonis


Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Agar Berintrospeksi Diri Posbagus


25 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Menyakitimu Kutipkata


105 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Anti Ngajak Balikan


105 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Anti Ngajak Balikan


25 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Menyakitimu Kutipkata


Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Buat Mantan Eko Trimulyono


105 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Anti Ngajak Balikan


40 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Yang Selingkuh Agar Menyesal Mutusin Kita


25 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Menyakitimu Kutipkata


105 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Anti Ngajak Balikan


15 Kata Kata Mutiara Keren Buat Mantan Agar Dia Menyesal Posbagus

Related : kata sindiran buat mantan biar sadar.